BOOKING TIKET PESAWAT

Isu mark-up harga tiket

Isu mark-up harga tiket. Info sangat penting tentang Isu mark-up harga tiket. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Isu mark-up harga tiket

Isu mark-up harga tiket. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Isu mark-up harga tiket pesawat terbang.

KASUS TIKET PESAWAT

Seluruh jajaran dan staf Kementerian Luar Negeri merasa terusik dengan adanya isu dugaan korupsi mark up tiket pesawat yang melibatkan sejumlah pejabatnya. Hal itu sempat menurunkan semangat kerja para karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. "Memang kita merasakan sebagai satu korps diplomatik di Kemenlu isu ini memang mengusik dalam keseharian kita bertugas dan bekerja," kata Jubir Kemenlu Teuku Faizasyah.

Hal itu dia sampaikan usai acara briefing jajaran dan staf kementerian oleh Menlu di kantor Kemenlu Jl Pejambon,Jakarta,Jumat (19/2/2010).

Bisnis Tiket Pesawat. Faizasyah mengatakan, oleh karena itu menlu menekankan kembali agar seluruh jajaran fokus pada pekerjaannya masing-masing sehingga misi diplomatik luar negeri dapat terlaksana dengan baik. "Pertemuan ini memberi semangat dan moral kepada karyawan. Apa yang diberitakan selama ini menjadi labelisasi Kemenlu tidak pada tempatnya, karena toh faktanya teman-teman kita yang disalahgunakan namanya untuk tindakan mark up yang dilakukan segilintir orang, "paparnya.

Hal lain yang disampaikan menlu menurut Faizasyah adalah agar kasus ini menjadi pembelajaran ke depan bagi seluruh staf dan jajaran Kemenlu. "Kita harus saling mengingatkan, apabila ada pelanggaran aturan langsung kita diberitahu sehingga sejak awal bisa ditangani," pungkasnya.

Seberapa menggangu kasus ini kepada Pak Faiz sendiri? "Beberapa waktu terakhir ini cukup menyita waktu sehingga banyak pekerjaan yang tertunda,"jawabnya sambil tersenyum.

sumber : infopenerbangan.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger