BOOKING TIKET PESAWAT

Sertifikat maskapai Mandala Airlines

Sertifikat maskapai Mandala Airlines. Info sangat penting tentang Sertifikat maskapai Mandala Airlines. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sertifikat maskapai Mandala Airlines

Sertifikat maskapai Mandala Airlines. Bisnis Tiket Pesawat Terbang. Maskapai penerbangan Mandala berhasil mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) yang dikeluarkan International Air Transport Association (IATA). Sertifikasi IOSA yang diterima Mandala itu baru pertama kali diperoleh penerbangan swasta di Indonesia. Bisnis Tiket Pesawat, Berita Penerbangan, pesawat terbang. "Kami sambut baik sertifikasi IOSA. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Mandala sangat berkomitmen dalam keselamatan penerbangan," ucap Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin, di Jakarta, Kamis (18/3/2010).

Ikut hadir Chief Operation Officer Mandala Stephen Wilks dan Vice Presiden IATA Asia Pacifik Willy Bouter.

Diono menjelaskan, IOSA adalah akreditasi keselamatan penerbangan yang diakui secara internasional bagi maskapai penerbangan yang memenuhi standar keselamatan dan mutu industri global. Proses sertifikasi membutuhkan audit komprehensif di bidang standar operational, proses pengawasan, dan sistem keselamatan.

Sertifikasi IOSA sera pengakuan pengakuan Komisi Keselamatan Penerbangan Uni Eropa yang telah mencabut Mandala dari daftar maskapai Indonesia yang dilarang terbang ke Uni Eropa pada Juli tahun 2009 , ucap Diono, mempertegas bahwa keselamatan penerbangan merupakan fokus utama Mandala.

Stephen Wilks menyambut baik prestasi yang diraih Mandala menjadi maskapai penerbangan swasta pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi IOSA. Menurut dia, auditor internasional telah memeriksa sekitar 900 standar operasional Mandala sesuai ketentuan yang dipersyaratkan oleh IATA. "Saat maskapai terus tumbuh, keselamatan penerbangan menjadi fokus Mandala yang akan terus dibangun. Kami akan terus bekerja sama dengan regulator penerbangan Indonesia, Dirjen Perhubungan Udara, dan berbagai badan regulator penerbangan Internasional lainnya," jelas dia.

Diono menambahkan, kedepan Mandala berencana akan membuka penerbangan menuju negara Singapur, Philipina, Australia. "Atau radius lima jam dari Indonesia," ucap dia.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger