BOOKING TIKET PESAWAT

Nostalgia di kampung halaman

Nostalgia di kampung halaman. Info sangat penting tentang Nostalgia di kampung halaman. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Nostalgia di kampung halaman

Nostalgia di kampung halaman
Bisnis Tiket Pesawat
Prokimal, Kotabumi – Lampung Utara. Nah.., didaerah itulah saya berdomisili sekarang. Sebuah kawasan yang umumnya berupa lahan pertanian, tempat saya menghabiskan sebagian dari hidup saya hingga lepas dari SMA. Dulu SMA tempat saya bersekolah itu namanya SMA Negeri Jalawiyata. Nama yang berbau dunia maritim karena sekolah itu awalnya memang didirikan oleh pihak Angkatan Laut. Sekarang nama itu sudah berubah menjadi SMU Negeri 2 Kotabumi, Lampung Utara. Dan bangunan fisiknya juga sudah banyak berubah dibanding ketika saya masih menjadi siswa disitu. Setelah selama belasan tahun bekerja di Kalimantan Timur, kemudian pulang lagi ke kawasan Prokimal Kotabumi – Lampung Utara, tentu menimbulkan suasana nostalgia tersendiri. Saya kembali menyusuri jalanan yang dulu sering saya lintasi bersama teman-teman sepermainan. Memang terasa menjadi asing karena sudah banyak berubah. Sementara ingatan saya masih ingin menampilkan rekaman pemandangan masa lalu. Beberapa hari lalu, saya dan 2 orang teman yang juga alumni SMA Jalawiyata, berkumpul di rumah saya. Saat itu kami membicarakan tentang rencana untuk seorang teman yang menderita penyakit tumor. Kami sepakat menggunakan situs jejaring sosial Facebook sebagai media online pelaksanaan penggalangan dana tersebut. Dan secara spontan, kami membuat halaman web di jaringan Facebook dengan nama Prokimal Word. Nah..., untuk para pengguna Account Facebook yang berdomisili atau berasal dari Prokimal, Kotabumi – Lampung Utara, dan ingin bergabung menjadi penggemar dari halaman Prokimal Word, silahkan menggunakan widget kotak penggemar yang berada pada sidebar di samping kanan halaman weblog GarisLine.Com ini. Sebenarnya nama yang kami inginkan untuk halaman itu adalah "Prokimal World" yang berarti Dunia Prokimal atau Bumi Prokimal, bukan "Prokimal Word". Tapi kami baru menyadari kesalahan ketik itu saat membuat catatan perdana. Tapi mau bagaimana lagi, sudah terlanjur begitu. Nama halaman tidak bisa diubah seperti pada nama profile dan grup. Terpaksa nama Prokimal Word yang digunakan sampai sekarang. Halaman Facebook Prokimal Word didedikasikan untuk para Facebooker yang punya hubungan dengan Prokimal. Misalnya para anggota beberapa komunitas yang berlatar belakang Prokimal. Komunitas Facebooker dengan latar belakang Prokimal ini jumlahnya lebih dari satu. Misalnya Prokimal Community, komunitas alumni beberapa sekolah yang berlokasi di kawasan Prokimal. Selain itu ada beberapa komunitas Prokimal yang dibentuk oleh perorangan. Keseluruhan jumlah anggota komunitas-komunitas Prokimal itu mencapai angka ribuan orang. Saya jadi agak bingung jika harus mengundang mereka satu per satu untuk bergabung menjadi penggemar halaman Prokimal Word. Saya tidak bisa memilih mana teman-teman yang berasal dari Prokimal dan mana yang bukan diantara 1.970 orang teman saya di Facebook. Melalui posting ini lah diharapkan mereka bisa bergabung menjadi penggemar halaman Prokimal Word di Facebook. Bagaimana untuk memulai tanya seorang teman yang datang ke rumah dan kebetulan melihat saya sedang membuat tulisan untuk blog ini. Saya jadi berfikir sejenak. Iya ya, bagaimana sebenarnya cara untuk memulai sebuah bisnis online. Selama ini saya tidak berfikir bagaimana cara saya dulu saat mengawali bisnis online, kalau memang kegiatan mengakses internet yang selama ini saya lakukan bisa disebut sebagai kegiatan bisnis online. Tapi saya yakin jawabannya saya memang sedang melakukan bisnis online karena yang saya lakukan saat mengakses internet adalah untuk mendapatkan uang. Dalam pengertian saya, yang dimaksud dengan bisnis online bisa diartikan sebagai kegiatan mendapatkan uang dengan cara menggunakan media internet.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger