BOOKING TIKET PESAWAT

Investasi Online yang menguntungkan di Koperasi Online KSU-Nuari

Investasi Online yang menguntungkan di Koperasi Online KSU-Nuari. Info sangat penting tentang Investasi Online yang menguntungkan di Koperasi Online KSU-Nuari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Investasi Online yang menguntungkan di Koperasi Online KSU-Nuari

Untuk sebagian besar Mitra Business Plan KSU-Nuari, SHU (Sisa Hasil Usaha) yang menjadi hak mereka pada setiap bulan adalah yang menjadi dayak tarik utama untuk bergabung sebagai anggota Koperasi Online ini. Sebab SHU bulanan (bukan per tahun) ini bisa dijadikan sebagai penghasilan rutin. Apalagi jika Mitra tersebut memiliki modal penyertaan dalam jumlah besar. Otomatis penghasilan rutinnya tiap bulan dalam bentuk SHU ini akan besar juga jumlahnya. Bahkan bisa mencapai angka puluhan juta rupiah per bulannya.

Investasi online yang merupakan program dari Koperasi Online Business Plan KSU-Nuari memang pantas untuk dipertimbangkan bagi Anda yang menyukai mencari penghasilan dari sumber pasif income. Tapi sedari awal saya ingatkan, semua penghasilan dari pasif income pada bisnis online tidak bisa diraih dengan mudah, tapi tidak juga terlalu sulit. Dalam bisnis online, berlaku juga hokum bahwa sedikit atau banyak penghasilan yang kita peroleh tergantung seberapa besar kita berusaha. Jika kita mau berusaha dengan tekun dan ulet, melakukannya dengan baik dan benar, maka insya’ Allah penghasilan yang kita peroleh akan besar juga. Sebaliknya jika kita hanya bermalas-malasan dan hanya mengharapkan keajaiban atau keberuntungan dari bisnis online, mungkin malah tidak menghasilkan apa-apa.

Yang harus digaris-bawahi dalam kemitraan Business Plan KSU-Nuari, setelah melakukan aktifasi (menyerahkan modal awal) setidaknya kita harus segera melakukan perekrutan minimal satu orang Mitra baru.

Jika Mitra hasil rekrutan tersebut sudah melakukan aktifasi juga, maka kita berhak mendapatkan sejumlah komisi. Komisi pertama yang kita peroleh dari hasil aktifasi Mitra rekrutan kita tersebut adalah Jasa Mitra yang merupaka imbalan atas usaha kita melakukan perekrutan Mitra langsung, jumlahnya sebesar Rp.20.000,- (dua puluh ribu rupiah).

Karena Mitra tersebut sudah menyetorkan modal awal, maka modal awal tersebut otomatis dianggap sebagai penambahan modal dari kita juga. Untuk itu kita berhak mendapatkan Jasa Sisa Hasil Usaha dengan perhitungan 5% untuk setiap aktifasi yang sudah dilakukan oleh Mitra yang sudah kita rekrut. Dalam perolehan SHU ini sepertinya ada kesalah-pahaman yang menghinggapi fikiran beberapa orang teman sesame Mitra Business Plan KSU-Nuari. Sekali lagi harus diingat, bahwa kita hanya berhak atas setoran awal Mitra baru yang direkrutnya langsung. Jika kemudian Mitra rekrutannya tersebut menambahkan modal penyertaan atau merekrut Mitra baru juga, maka kita tidak berhak atas jasa apapun karena penambahan modal atau perekrutan Mitra baru tersebut. Hal ini didasari pada pengertian bahwa dalam Business Plan KSU-Nuari hanya mengenal Mitra langsung, bukan menggunakan metode level downline.

Dari penjelasan diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa hanya Mitra yang berhak atas komisi-komisi (disebut sebagai Jasa) adalah Mitra yang sudah memiliki Mitra yang direkrutnya langsung yang sudah berstatus aktif juga. Disinilah perbedaan mencolok antara koperasi konvensional dengan Business Plan KSU-Nuari. Selintas seperti tidak adil karena anggota yang sudah menyetorkan modal tidak mendapatkan apa-apa padahal sudah menyetorkan modal. Tapi jika kita melihat dari sudut pandang bahwa Mitra memiliki kesempatan untuk memproleh penghasilan yang tidak terbatas, ini jelas sangat menguntungkan.

Disini kita coba paparkan perhitungan sederhana perolehan penghasilan yang dimiliki seorang Mitra Business Plan KSU-Nuari. Jika seorang Mitra sudah memiliki satu orang saja Mitra berstatus aktif maka Mitra tersebut sudah berhak atas Jasa SHU sebesar Rp.5.000,- per bulan. Jika diakumulasi selama satu tahun maka SHU tersebut menjadi Rp.60.000,-. Itu sama dengan pengembangan modal sebesar 60% per tahun. Jika ditambahkan lagi dengan Jasa Mitra sebesar Rp.20.000,- maka jumlah totalnya adalah Rp.80.000,-. Menginjak pada tahun berikutnya, setoran modal awal sebesar Rp.100.000,- sudah kembali lagi kepada Mitra yang bersangkutan. Selanjutnya keuntungan demi keuntungan yang akan terus dinikmati oleh Mitra tersebut dari bulan ke bulan.

Perhitungan tadi jika seandainya kita hanya memiliki satu orang Mitra berstatus aktif. Bagaimana jika kita bisa merekrut Mitra aktif hingga berjumlah puluhan, ratusan, bahkan ribuan orang? Anda tinggal mengalikan saja jumlah mereka dengan SHU sejumlah Rp.5.000,- per bulan itu. Pada koperasi konvensional, potensi SHU dalam jumlah yang tak terbatas mustahil untuk bisa diperoleh. Tapi dalam Business Plan KSU-Nuari potensi itu sangat mungkin terjadi. Yang penting kita mau berusaha.

Tidak terlalu sulit untuk melakukan perekrutan Mitra baru dibawah kesponsoran kita karena Business Plan KSU-Nuari memberikan web replika kepada setiap Mitra yang sudah berstatus aktif. Dengan web replika ini lah kita bisa melakukan perekrutan Mitra melalui dunia internet. Dan semua orang tahu bahwa jumlah pengguna internet makin bertambah dari waktu ke waktu. Ini makin mempermudah kita melakukan perekrutan Mitra baru. Jadi, tunggu apa lagi? Segera KLIK DISINI untuk mendaftar dan bergabung menjadi Mitra Business Plan KSU-Nuari. Setelah itu segera lakukan aktifasi dengan cara melakukan penyetoran modal awal. Lalu segera lakukan perekrutan Mitra baru dibawah kesponsoran Anda menggunakan web replika Business Plan KSU-Nuari atas nama ID Anda.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger